Serunya Menata Interior Rumah dengan Aksen Pink

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Minggu, 23 November 2014
Foto :

TabloidNova.com - Warna merah muda biasanya identik dengan anak kecil. Padahal, kalau diterapkan di rumah dengan sentuhan berbeda, rumah Anda bakal tampil menarik tanpa kesan kekanak-kanakan lagi. Berikut beberapa tips menata interior rumah dengan aksen pink yang bisa Anda lakukan.

Jangan memberi seluruh ruangan dengan warna merah muda, karena terkesan penuh dan ramai. Coba Anda mengambil sebagian dinding di kamar Anda, misalnya. Tengok hasilnya, warna merah muda cukup mencerahkan ruangan tanpa berlebihan.

Cara mudah menggunakan merah muda adalah sebagai aksen saja. Seperti, menambahkan aksen merah muda di kursi, tirai, atau aksesori. Warna tersebut akan membuat ruangan menjadi segar dan menambah semangat. Malah jika dipadukan dengan warna logam akan membuat ruangan menjadi kuat dan berkilau. Jangan takut membawa aksen metalik untuk sebuah ruangan.

Warna pink tak hanya bagus untuk dinding polos saja, tapi juga bermotif sehingga ruangan akan lebih hidup. Atau Anda terapkan pada aksesori, entah itu di tempat sampah, frame foto, atau wallpaper.

Jangan hanya terpaku memberi warna pink di kamar tidur saja. Warna ini bisa juga, kok, diterapkan di dapur dan ruang makan. Tampilkan wadah-wadah lucu dengan motif bunga di atas meja Anda.

Bahkan di kamar mandi pun Anda bisa melakukan kreasi lain yang menakjubkan. Seperti tirai bathtub atau handuk motif bunga yang menyegarkan, sangat pas dipasangkan dengan keset mungil motif garis-garis.

Nah, ternyata bisa kan, menciptakan kesan chic saat menata interior rumah dengan aksen pink?

Noverita K. Waldan

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.