Ubah Tampilan Dapur dengan Mengganti Warna Cat

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Selasa, 29 April 2014
Foto :

Tabloidnova.com - Bosan melihat penampilan dapur yang terkesan kusam dan kuno, dengan dominasi warna cokelat dan  elemen kayu? Kini saatnya Anda mengubah tampilan dapur menjadi lebih segar dan ceria, tanpa perlu memindahkan atau membongkar sedikit pun barang dan peralatan yang sudah ada di dapur sebelumnya.
 
Bagaimana bisa? Ya, Anda tinggal mengubah tampilan dapur hanya dengan memilih warna cat dengan warna-warna pastel yang mampu menjadikan suasana dapur lebih segar sekaligus bercahaya. Kuncinya, ganti semua warna cat pada dinding, furnitur, serta kusen yang ada di dapur.
 
Disarankan agar Anda berani memilih warna cat yang selama ini belum pernah Anda pilih. Sebagai inpirasi, Anda bisa mencari informasi di internet mengenai trean warna cat yang sedang *in* atau banyak digemari saat ini.
 
Misalnya, mengganti car dinding warna terakota menjadi hijau telur yang segar dan mampu memberikan kesan lebih terang di dapur. Lalu, ganti pula cat pada seluruh kusen jendela termasuk pintu dan *kitchen set* dengan warna putih bersih.
 
Selanjutnya, Anda boleh mengganti tirai jendela yang lama dengan warna yang lebih sesuai dan senada dengan warna cat baru Anda kini. Nah, hanya dengan satu langkah mudah, Anda kini sudah memiliki dapur "baru" tanpa perlu melakukan renovasi besar-besaran. Siap mencoba?
 
 Intan Y. Septiani / curbly.com

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.

TAG: #cat #dapur