Mempercantik Tanaman Interior

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Minggu, 7 Juni 2009
Foto :

tanaman interior

"Foto: Dok.Nova "

1. Yang pertama, tanaman interior harus benar-benar dalam kondisi prima. Bila terdapat daun yang mati, segera dibuang, demikian juga bila ada daun yang robek dan layu. Jika ada tanaman yang terserang penyakit harus segera dikeluarkan dari dalam ruangan.

2. Bersihkan tanaman dari debu yang menempel. Setiap helai daun dilap dengan air, sehingga debu yang menempel pada daun hilang.

3. Tunggu hingga daun/tanaman benar-benar kering dan tidak ada lagi sisa air yang menempel.

4. Setelah itu, Anda dapat menyemprotkan leaf-shine
pengkilap daun) pada permukaan daun. Jangan melakukan penyemprotan secara berlebihan, karena dapat merusak tampilan tanaman. Anda dapat membeli leaf-shine di toko khusus tanaman hias.

5. Sebagai penganti leaf-shine, Anda dapat mengunakan susu murni atau susu bubuk yang dicairkan, kemudian dilapkan pada daun satu-persatu.

6. Tak hanya tanaman, wadah atau pot pun harus dibersihkan, sehingga tampilan tanaman secara keseluruhan menjadi menarik.

Dokumen NOVA
Foto: Dok.Nova

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.