6 Tanda Si Dia Diam-Diam Ungkapkan Cinta

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Jumat, 1 Maret 2013
Foto :

cinta padamu

"Ilustrasi "

Si Dia menyentuh Anda dengan cara yang tidak ada hubungannya dengan seks

Mengatakan "aku cinta padamu" dengan kata-kata mungkin penting bagi Anda, tapi rasa cinta  tidak tergantung seberapa sering atau pernah-tidaknya pasangan menyatakan dengan kata-kata. "Beberapa pria mungkin mengungkapkan cinta  melalui sentuhan fisik. Seks adalah bagian dari cinta namun Anda benar-benar dapat merasakan kasih sayang melalui sentuhan dan gerakan yang lebih lembut,"  ungkap Barbara Fredrickson, PhD. Penulis  Love 2.0: How Our Supreme Emotion Affects Everything We Feel, Think, Do, and Become.

Apalagi  setelah melalui hari  panjang yang melelahkan dengan bekerja dan mengurus anak-anak,  Anda akan merasa dicintai ketika suami mengusap punggung  setiap malam sampai saya tertidur. Hal ini dituturkan oleh  Kelli S (35) dari Glenwood Springs, Colorado.

Beberapa pria juga dapat dikenali kadar rasa cintanya, dengan sentuhan yang tak disadari. Sebuah contoh, Jennifer G (41), dari Columbus, Ohio, mengatakan jika suaminya kerap memegang tangannya ketika mereka tertidur. Dan, suaminya tak menyadari ini.

Si Dia menempatkan kenyamanan Anda sebagai prioritas

Tanpa disadari, ini mungkin jarang diperhatikan karena terjadi dalam sehari-hari  dan kebiasaan. Namun jika seorang pria  membuat upaya (baik besar dan kecil) untuk mengurus istrinya semampunya, artinya dia menunjukkan rasa cintanya pada pasangan. "Mungkin ini konyol, namun kami berbagi sikat gigi Sonicare dengan dua kepala sikat (untukku dan suami). Setelah  suami selesai menyikat giginya, ia selalu menyiapkan kepala sikat milikku sehingga dapat langsung kupakai," ungkap Darcy Londoner S. (32) menyadari jika suaminya selalu memprioritaskan kenyamanan dirinya.  Wanita lain, Louisa D. (32) dari New York City membanggakan pasangannya, "Dia tidak pernah  membiarkanku membawa belanjaan.

Kadang-kadang saya berjalan keluar dari toko tanpa belanjaanku.." . Sedangkan Alicia M. (28) dari Chicago mengatakan jika suaminya kerap menyiapkan sisi yang nyaman di sofa untuk menonton televisi dan dirinya menyukai hal itu.

Si Dia melakukan mengerjakan tugas rumah

Hidup memang membuat Anda sibuk, namun ketika  si Dia  memastikan Anda tidak  kewalahan dengan pekerjaan rumah, itulah caranya memberitahu  betapa pentingnya Anda dalam hidupnya. "Sangat penting  bagi Anda berdua menghabiskan waktu dalam kenikmatan dan kenyamanan bersama.  Jika si Dia sukarela membersihkan beranda karena Anda belum dapat menyentuhnya,  itu adalah cara lain untuk menunjukkan cintanya," ungkap Fredrickson.

 "Suamiku memiliki pekerjaan yang benar-benar sibuk, jadi aku selalu merasa dihargai ketika ia bersedia membantu  tugas-tugas rumah tanpa diminta dan pulang kerja lebih awal sehingga ia bisa memiliki lebih banyak waktu dengan anak-anak dan saya," ungkap  Kim O. (35), Columbus, Ohio.

Si Dia ingin bersama-sama

Mungkin pria Anda tidak terlalu sentimental, tetapi jika Si Dia selalu ingin bersama dalam  perjalanan, melihat pertunjukan, atau sekadar keluar rumah di akhir pekan, itulah caranya untuk mengatakan dia mencintai Anda. "Ingat, sendi cinta juga ada pada kesenangan bersama. Beberapa orang  mengekspresikan cinta dengan menciptakan pengalaman yang dapat  dinikmati bersama," ungkap Fredrickson. Emilie B. (30) dari New York City memiliki suami yang,  "Dia selalu  melakukan hal-hal menyenangkan bersama-sama, seperti mengambil liburan akhir pekan atau menjelajahi tempat baru di kota kami. Salah satu hadiah terbaik yang membuatku senang adalah kelas memasak bersama-sama si Dia. Sangat menyenangkan!" " ujarnya.

Si Dia membantu  melalui tugas berat

Seorang pria yang benar-benar mencintai ketika dirinya ingin selalu berada  di saat  Anda menghadapi hal-hal tersulit  sekalipun.  Namun ini sangat subyektif, misalnya,  Elizabeth M. (30 )dari Chicago, menganggap suaminya yang membantu di saat-saat  menyusui sang buah hati di malam hari adalah cara menyatakan cinta yang mengharukan, "Aku sudah mendengar begitu banyak wanita mengatakan  suami mereka tidur di saat mereka harus begadang demi sang bayi,  tapi suamiku  bersamaku  setiap waktu, juga membantu yang ia bisa. Ini adalah waktu kuhargai karena aku benar-benar merasa didukung oleh pasanganku," ungkapnya.

Si Dia mengetik pesan

Beberapa orang nampaknya memiliki kesulitan mengekspresikan cinta  dengan suara keras. Namun, dengan pena dan kertas  atau keyboard, mereka masih dapat melakukannya. "Suamiku dan aku memiliki akun e-mail untuk bayi kami, dan kami menggunakannya untuk menulis e-mail kepadanya supaya ia dapat membaca nanti. Selain itu, dia selalu menuliskan hal  paling manis yang indah tentang aku dan dia tidak akan pernah mengatakan kepadaku (langsung)," ungkap Meredith W. (31) dari Stanford, Connecticut.

Fredrickson setuju jika ini adalah ungkapan cinta tanpa kalimat yang efektif mendapatkan sentimen. "Pria menunjukkan kasih sayang dengan mengekspresikan penghargaan mereka untuk Anda. Bahkan ungkapan terimakasih yang diresapi tak ubahnya ungkapan cinta secara tradisional," ungkapnya.

Laili / sumber : Redbook

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.