Agar Seks Nyaman di Bulan Ramadhan

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Senin, 25 Juli 2011
Foto :

Pasangan1

"Ilustrasi "

1. Hilangkan rasa bersalah

Banyak pasangan menganggap, berhubungan di bulan Ramadan akan menodai kesucian bulan itu. Hal itu tidaklah tepat, karena seks sendiri merupakan fitrah manusia. Asal dilakukan di waktu yang tepat, seks tak membatalkan puasa. Bahkan agama menyatakan hubungan seks yang dilakukan pasangan suami istri adalah ibadah.

2. Seks instan

Asupan energi yang mungkin berkurang selama bulan puasa membuat badan terasa lemah. Belum lagi kesempatan untuk melakukan hubungan intim juga sangat sempit, maka seks instan atau seks kilat bisa dijadikan solusi. Seks singkat lebih baik daripada tidak melakukan hubungan seks sama sekali.

3. Mandi junub

Dalam agama Islam, seperti dikatakan Boyke, setelah berhubungan, pasangan diwajibkan membersihkan diri dengan mandi junub. Perlu diingat, mandi junub ini dilakukan jika kita hendak melakukan salat wajib. Jadi salah jika ada anggapan kita harus mandi junub sebelum waktu imsak tiba. Lakukan saja mandi junub sebelum salat Subuh tiba.

Saeful

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.