Demi Tampil Cantik, Paris Hilton Habiskan Puluhan Juta Rupiah untuk Krim Wajah

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Jumat, 15 Mei 2015
Foto :

TabloidNova.com - Perempuan mana yang tak ingin terus terlihat cantik? Keinginan ini juga terjadi pada Paris Hilton. Menandai genap 10 tahun industri produk wewangian yang menggunakan nama lengkapnya, sosialita sekaligus selebritas Hollywood tersebut membeberkan rahasia kulit cantik ala Paris Hilton.

"Pelajaran terpenting soal kecantikan selama ini saya pelajari dari ibu saya dan sudah mulai saya terapkan sejak 10 tahun silam. Menurutnya, sebagai remaja atau perempuan dewasa, sebisa mungkin menghindari paparan sinar matahari langsung yang dapat merusak kulit. Saya jadi mulai lebih fokus akan kesehatan kulit dan mengikuti kebiasaannya mengoleskan serum mengandung stem cells," ujar Paris saat diwawancarai oleh sebuah media internasional.

Tak cukup itu, demi tampil cantik Paris Hilton habiskan puluhan juta rupiah hanya untuk krim wajah berukuran sangat kecil. Nilai ini setelah dikonversi dari pengakuannya, yaitu lebih dari seribu Dollar Amerika untuk mengantongi krim wajah itu. Beruntungnya, ia dilahirkan dengan warisan kekayaan milik sang kakek sehingga ia pun tak kerepotan untuk membeli berbagai macam produk dengan harga selangit yang diinginkan.

"Mungkin terdengar konyol ya, tapi ini benar-benar berhasil dan hasilnya terlihat dari produk seharga lebih dari 1000 Dollar Amerika. Tapi, saya pun mulai menghindari makeup saat sedang tidak bekerja agar wajah saya bisa beristirahat, bahkan aplikasi maskara sekalipun," ceritanya sembari tertawa.

Pelantun lagu Stars Are Blind ini juga tidak menampik jika dalam 24 jam sehari dia bisa memoleskan berbagai produk krim dan serum wajah berkualitas dalam jumlah banyak.

"Saya punya perusahaan yang rutin mengirimkan saya produk kecantikan, namun saya juga membelinya saat berpergian ke sejumlah tempat yang terkenal sebagai pasar produk perawatan kulit terbesar di Asia, seperti Korea dan Hong Kong. Saya membeli hampir semua produk lotion wajah terbaik di sana," ungkapnya.

Nah, bagaimana dengan Anda? Berminatkah menghabiskan banyak uang demi membeli produk krim wajah?

Ridho Nugroho
FOTO: Hermo

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.