Ditemukan Tiga Gelas Kopi di Tempat Tewasnya Mahasiswi Penjual Angkringan

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Senin, 4 Mei 2015
Foto :

Tabloidnova.com - Eka Maya Sari, mahasiswi penjual angkringan tewas di kontrakannya Sabtu (2/5/2015) lalu. Ia ditemukan di kedai angkringan miliknya yang juga sekaligus rumah kontrakannya, di Karangjambe RT 1, Banguntapan, Bantul. Hingga sekarang, kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Bantul.

Baca: Saat Ditemukan, Jenazah Mahasiswa Penjual Angkringan Ditutupi Sajadah

Hingga kini polisi masih belum menemukan titik temu mengenai kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP M Kasim Akbar Bantilan, ketika ditemui saat meninjau ulang TKP, Minggu (3/5/2015) menjelaskan masih belum menemukan perkembangan dari penyelidikan terhadap meninggalnya korban.

"Belum ada perkembangan, masih seperti kemarin, kita selidiki," terangnya.

Meski begitu Kasim membenarkan telah mengamankan beberapa barang yang ada di TKP, seperti kain pembungkus korban, beberapa puntung rokok, dan palu. Namun, ia belum bisa memastikan ada tidaknya hubungan barang tersebut dengan meninggalnya korban.

"Kita masih cari hubungannya, tapi sepertinya tidak ada hubungannya dengan pembunuhannya," ungkapnya.

Baca: Status Terakhir Mahasiswi Penjual Angkringan Sebelum Tewas: "Sleeping In Heaven"

Selain barang tersebut, Andriyanto, pemilik kos sekaligus tetangga yang ikut menemukan jenazah Maya mengungkapkan sempat melihat ada tiga gelas berisi kopi yang masih ada di TKP.

"Waktu menemukan Maya, masih ada tiga gelas kopi, yang satu sudah diminum separuhnya," terangnya.

Meski begitu, hingga kini polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai ada tidaknya orang yang dicurigai sebagai pelaku.

Anas Apriyadi/Tribun Jogja

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.