Dua Dosen Bergelar Doktor Kepergok Berselingkuh

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Jumat, 10 Oktober 2014
Foto :

caught cheating 10 oktober ILUSTRASI IST

"(ilustrasi: IST) "

TabloidNova.com - Sungguh memalukan tindakan tak bermoral yang diketahui dilakukan oleh dua orang pengajar di Universitas riau (UR) baru-baru ini. Dua dosen yang telah bergelar doktor tersebut harus menjadi pusat perhatian massa mengingat aksi perselingkuhan yang mereka jalani.

Dua dosen tersebut ditengarai berinisial AT dan RF. Aksi keduanya pun kembali mengguncang nama baik UR, setelah beberapa saat yang silam, Gulat Manurung, salah satu dosen UR juga terjerat kasus korupsi dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut pemberitaan yang dilansir Tribun Batam, aksi perselingkuhan dua dosen ini berawal dari pengaduan Su, istri AT yang mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Su mengaku telah ditampar oleh AT saat ia memergoki AT tengah berduaan dengan RF di rumah RF di Perum BRP Kelurahan Tuah Karya, Tampan, Minggu (5/10/). Bukannya merasa bersalah, AT malah menganiaya Su.

Menurut keterangan Su, awalanya dirinya curiga karena AT, suaminya, nyaris setahun tak pulang ke rumah. Su curiga, suaminya telah jatuh ke pelukan wanita lain. Su pun sudah menaruh curiga RF adalah orang ketiga di rumah tangganya dengan AT. Kebetulan, RF adalah rekan seprofesi AT yang tercatat sebagai dosen di UR. Su yang  sudah melacak keberadaan AT lantas mendatangi rumah RF. Di sanalah, ia mendapati AT tengah menghabiskan waktu bersama RF.

AT yang panik dan berubah emosi usai kepergok istri bukannya merasa bersalah malah balik memarahi Su dan lantas menamparnya. Bahkan AT melakukan perbuatan tersebut di depan warga sekitar dan Ketua RT yang datang ke rumah RF. Saat ini laporan Su pun masih ditangani oleh penyidik Reskrim jajaran Polresta Pekanbaru.

Yetta Angelina / Sumber: Kompas.com, Tribun Batam

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.