/
Peristiwa

Kasus Fitnah Menteri Koperasi & UKM Akan Dilakukan Gelar Perkara

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Rabu, 22 Mei 2013
Foto :

kapolda

"Foto: Laili "

Kicauan akun twitter @triomacan2000 yang sempat dilaporkan oleh Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan, ke  Polda Metro Jaya saat ini masih dalam tahap penyidikan.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno saat diikonfirmasi mengenai perkembangan kasus tersebut, Selasa (21/5). Menurut Putut,  hingga sekarang masih dalam proses penyidikan oleh subdit cyber crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Putut menampik jika proses penyidikan mengalami kendala. "Nanti akan ditanyakan kepada Kasubdit Cyber Crime untuk melihat kesulitan yang ditemui. Dan, akan dilakukan gelar perkara agar lebih menjelaskan situasi yang ada," ujarnya kepada awak media.

Kapolda memastikan jika jajarannya serius mengumpulkan cukup bukti untuk menangkap pembuat kicauan yang dianggap mencemarkan nama baik keluarga Syarief Hasan dan Inggrid Kansil.

"Mohon sabar dulu ya," pintanya.

Seperti banyak diberitakan media, Syarif Hasan melaporkan pemilik akun twitter @triomacan2000 ke Polda lantaran dinilai menyebarkan berita bhonong yang mengatan istrinya, Inggrid Tansil selingkuh dengan anaknya. Namun dalam twitnya, @triomacan2000 justru menantang Syarief untuk menunjukkan dimana twit yang dinilai fitnah tersebut.

Laili

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.