Marah Lantaran Dilecehkan, Perempuan Ini Malah Dianiaya

Editor: Uda Deddy Adrian / tabloidnova.com
Jumat, 23 Desember 2016
Foto : .
Ilustrasi

Seorang perempuan di Distrik Mainpuri, Uttar Pradesh, India dipukuli oleh sekelompok pria, Senin (19/12/2016). Mirisnya, perempuan tersebut dipukuli dengan menggunakan tongkat kayu hingga berdarah.

Sebagaimana dilansir Zee News dan The Indian Express, dalam video yang berhasil mengabadikan peristiwa tersebut terlihat bahwa perempuan tersebut terlibat pertengkaran dengan sekelompok pria.

Bukannya dilerai, ia justru menjadi sasaran penganiayaan pria lainnya yang memukul dirinya dengan menggunakan tongkat kayu.

Diketahui peristiwa itu berawal ketika perempuan ini bertanya kepada sekelompok pria lantaran ia kebingungan untuk menuju ke suatu tempat. Ia bertanya jalan mana yang benar. Namun, sekelompok pria itu justru melecehkan dirinya dengan cara meraba bagian tubuh dan melepas penutup kepalanya.

Baca juga: Anak Aniaya Ayah Kandungnya yang Sedang Tidur hingga Tewas

Tak terima diperlakukan seperti itu, perempuan ini pun marah lalu terlibat perkelahian. Namun, ia justru menjadi sasaran penganiayaan pria lainnya.

Mirisnya, anak perempuan itu juga dilaporkan menyaksikan peristiwa mengerikan tersebut.

Menurut laporan kepolisian wilayah Kishani, perempuan itu menderita sejumlah luka hingga berdarah di bagian dahi. Ia juga mengancam hendak menembak dirinya sendiri jika para pelaku tak diproses hukum.

Inspektur Lakshman Singh, anggota kepolisian setempat menjelaskan bahwa pihaknya sudah menangkap seorang pelaku penganiayaan, atas nama Anand Yadav. Ia ditangkap pada Rabu (21/12/2016) pagi. Sementara tiga orang lagi masih dalam pencarian.

Mon / Tribunnews

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.

TAG: #aniaya