Si Sulung Pergoki Ayahnya Mengasah Pisau

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Rabu, 15 Mei 2013
Foto :

Kasus Suami Bunuh Istri di Hotel

Nina

"Repro: Laili "

Saat jenazah Nani Suniarsih (49) terbujur  kaku di ruang tamu kediaman  H. Aang Djalaludin di Jl. Jengki no. 3, Kebon Pala, Kec.Makassar, Jakarta Timur, putra putri mendiang selalu berada di sisinya sembari membacakan surat Yassin. Ditemui sebelum menyalatkan jenazah ibunya,  Adit (20) putra kedua mendiang menuturkan, dirinya  tak menyangka ibunya pulang sudah tak bernyawa malam itu (14/5).

"Saya dikabarin polisi hanya suruh  datang ke Polsek (Kelapa Gading). Saya berangkat dengan Kakak (Dea, 24 tahun). Di sana saya bertemu dengan  orang yang meriksa ibu. Katanya, ibu sudah meninggal dunia," ungkapnya menuturkan kejadian Selasa malam ketika Nani Suniarsih tewas dibunuh suaminya Muh. Muslih Sutisna (51) di kamar hotel Dariza, jl. Perintis Kemerdekaan, Jakarta Utara. Setelah diberitahu ibunya meninggal dunia, Adit kemudian diajak mengantar jenazah ke RSCM untuk divisum.

Kepada tabloidnova.com, Adit mengaku hari itu tidak ada firasat akan terjadi sesuatu. Dirinya hanya sempat khawatir karena ibunya yang biasa sudah berada di rumah sekitar pukul 18.00 hingga 19.00 WIB, namun malam itu hingga pukul 21.00 WIB beliau belum pulang. "Kami khawatir kenapa-kenapa karena biasanya sore sudah di rumah," tandasnya.

Sementara Dea, sang kakak langsung lemas begitu tahu ibunya meninggal. Apalagi yang membunuh adalah ayahnya sendiri. Setelah tenang, Dea lalu menuturkan kepada bibinya, bahwa malam sebelum kejadian, ia memergoki sang ayah sedang mengasah pisau. Sesaat  Saat ditanya, Muslih alias Nana tidak menjawab sepatah katapun.

kedua_anak_almh

"Foto: Laili "

Keluarga pun menduga, Nana telah merencanakan pembunuhan terhadap Nani. Terlebih menurut kabar yang diterima, malam itu ketika menghabisi nyawa Nani, Nana juga telah mempersiapkan tali tambang di dalam tas yang dibawanya.

Sekitar pukul 11.45 WIB, keluarga dari Muh. Muslih Sutisna yang berasal dari Cirebon datang ke rumah duka. Sang mertua lalu bersimpuh di depan jenazah mertuanya sambil menangis tersedu-sedu. Hingga jenazah  diberangkatkan ke makam, sang mertua tetap tak kuasa menghentikan tangisnya. Menurut beberapa kerabat, meski statusnya hanya menantu, Nani sudah dianggap sebagai anak sendiri.

Laili

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.