Adi Bing Slamet Siap Laporkan Kasus Eyang Subur ke Presiden

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Senin, 1 April 2013
Foto :

Adi Bing Slamet foto okki2

"Adi Bing Slamet (Foto: Okki) "

Adi Bing Slamet akhirnya mendatangi kantor polisi dan berencana melaporkan Eyang Subur. Namun sepertinya Adi tak ingin tergesa-gesa. Ia memilih untuk lebih dulu berkonsultasi dengan pihak kepolisian.

"Hari ini saya menghadap dan banyak dapat pengarahan, mudah-mudahan untuk step berikutnya lebih baik lagi. Saya juga akan lapor ke MUI, mungkin saya juga lapor Presiden, biar tidak ada yang keluar jalur dan koridor," terang Adi di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/4).
 
Meski dicaci oleh pihak Eyang Subur, Adi tak gentar. Ia hanya menginginkan tak ada lagi korban berjatuhan. "Karena memang ini memerlukan waktu, tenaga, dan pikiran. Tapi saya yakin dengan doa pemirsa di rumah para kyai di seluruh Indonesia, Insya Allah masalah ini juga akan cepat selesai. Saya bukan berarti pengin benar, cuma ingin supaya enggak ada korban," kata Adi.
 
Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.