Ahmad Dhani: Maia Memperkeruh Keadaan

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Kamis, 1 September 2011
Foto :

Ahmad Dhani foto okki5

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani mengaku kesal dengan sikap Maia dianggap melibatkan anak-anak lewat tayangan infotainment. Dhani menuding Maia  selalu memperkeruh keadaan.

"Memperkeruh keadaan kembali ke nol lagi, menurut saya tidak ada usaha memperbaiki hubungan, yang ada merusak terus," ujar Dhani.

 
Menurut Dhani, ketiga anaknya, Al, El ,dan Dul mengalami trauma dengan tayangan infotainmet. Hal inilah yang membuat Dhani tak mengizinkan Maia mengajak Dul di hari ulang tahunnya.

"Anak-anak traumatik terhadap pemberitaan infotainment yang negatif,  pertama kali Dul liat kamera kelihatannya tidak senang," ujar Dhani.

Bahkan, menurut Dhani, Dul sempat mempertanyakan sikap ibunya itu.  "Dul kesal sebenarnya, dia nanya sama saya, kenapa harus ada kamera? Infotainment yang di setting udah tidak menarik lagi, bahkan pembantu rumah tangga sudah tahu kalau itu settingan. Sebenarnya masyarakat Indonesia sudah pintar," ketus Dhani.
Icha

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.