Alya Rohali Alami Penipisan Dinding Rahim!

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Senin, 20 September 2010
Foto :

Alya Rohali dan anak foto okki

"Alya Rohali dan sang anak (Foto: Okki) "

Alya Rohali,akan kembali melahirkan anak ketiganya tiga minggu lagi. Menurut wanita yang dinikahi oleh Faiz Ramzy Rachbini ini, ia dan suami tengah disibukkan dengan pernak-pernik untuk si calon jabang bayi. "Ini sudah mau lahir, tiga minggu lagi," kata Alya yang dijumpai di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (19/9) sore.

Alya sengaja ingin memiliki anak lagi. Pasalnya, anak keduanya yang bernama Diarra Anissa Radini, sudah berusia 3 tahun. Alya pun merasa Diarra sudah cukup usia untuk diberi seorang adik. "Diarra sudah tiga tahun, jadi sudah bisa hamil lagi," tutur wanita yang tengah melanjutkan studi S2 Manajemen Komunikasi FISIP UI ini.

Memiliki tiga orang anak, Alya sudah cukup memiliki pengalaman untuk melahirkan. Dua anak sebelumnya, Alya melahirkan  dengan jalan operasi caesar. Kali ini, Alya juga harus salin dengan proses operasi caesar juga. "Aku sudah caesar dua kali. Dinding rahimku sudah mulai tipis," kata Alya yang tak ingin menambah anak lagi. "Insya Aallah tiga anak cukup," katanya tersenyum.
Bila sesuai rencana, tanggal 10 Oktoberanak ketiga Alya akan lahir. Meski sedang sibuk-sibuknya meneruskan kuliah, ia mengaku antusias mempersiapkan kelahiran yang tinggal menunggu hari. "Tanggal 10 Insya Allah lahir. Persiapan lumayan, tapi banyak yang belum. Waktu hamil Diarra aku juga lagi selesaikan thesis. Hamil ketiga sekarang, aku harap thesisnya sudah selesai, tapi ternyata enggak," kata Alya.
Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.