Andhika dan Izi Berulah, Kangen Band Bubar?

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Senin, 14 Maret 2011
Foto :

Andhika dan Izi Kangen Band foto icha

"Andhika Kangen Band (Foto: Okki) "

Andhika dan Izi Kangen Band diputuskan untuk menjalani rehabilitasi selama 6 bulan sampai 1 tahun. Lantas bagaimana nasib Kangen Band?Benarkah mereka bakal membubarkan diri?

Bebe, salah seorang personil Kangen Band yang dipulangkan karena tak terbukti memakai narkoba ikut angkat bicara. "Kedepannya masih nunggu, selesai semuanya baru dilanjutin," kata Bebe saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/3).

Meski sudah mencoreng nama baik 'Kangen Band', Bebe masih mendukung dua personel mereka yang postif menggunakan narkoba. "Tetap support, pokoknya nunggu selesai baru kita lanjutkan. Tetap kita pertahankan," katanya.

Akibat masalah ini, jadwal manggung Kangen Band yang sudah disusun pun menjadi berantakkan. Namun, menurut Bebe, bandnya itu tak akan manggung jika personelnya tidak lengkap.

"Manggung ya tertunda. Yang pasti syok juga. Jadwal  pasti berantakan, minggu kemarin sampai bulan ini sih full, tiap akhir pekan, off air, on air, semua dibatalin.  Kita bakal ngomongin semuanya, pasti semua job bakal di cancel. Nanti akan diomongin lagi," tuturnya.
Icha, Yudi

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.