Andi Soraya Terima Mas Kawin Berlian

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Jumat, 18 November 2011
Foto :

Andi Soraya

"Foto: Dok Pri, Okki "

 Andi Soraya resmi dipinang  seorang pengusaha minyak asal Malang, Jawa Timur, Rudy Sutopo. Perempuan berusia 35 tahun itu diberi sebuah kalung bertahtakan berlian oleh sang suami sebagai mas kawin pernikahan mereka.

"Mas kawinnya perhiasan emas berlian berbentuk kalung, besarnya tak disebutkan," kata kerabat dekat Rudy, Prapanca, di Masjid Kubah Emas Dian Al-Machri, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (18/11) pagi.

Aya, yang pernah hidup seatap dengan Steve Emmanuel tanpa pernikahan itu, tampak santai dan tak menangis. "Alhamdulillahlancar, tidak ada gangguan apapun dan selesai dengan baik. Terharu saja, enggak ada sedih, dia enjoy, enggak nangis," kata saksi dari pihak Rudy, H. Yasin.

Pernikahan Andi Soraya dan Rudy Sutopo ini terkesan ditutupi.  Usai melakukan ijab kabul, keduanya memilih  keluar lewat pintu belakang.

"Mohon maaf karena mas Rudy dan mbak Aya tak bisa memberikan statement apapun karena masih lelah dan  banyak yang harus dikerjakan," jelas Prapanca.

Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.