Ashanty Jelaskan Asal Muasal Penyakitnya

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Sabtu, 2 Maret 2013
Foto :

Anang dan Ashanty foto okki8

"Anang dan Ashanty (Foto: Okki) "

Ashanty akhirnya bicara  asal muasal datangnya virus yang  bersarang di kepalanya. Rupanya, saat berbulan madu ke Maldives dan ketika berangkat umrah, Ashanty tak melakukan suntik meningitis.

"Mungkin pas umroh. Aku harusnya suntik meningitis, tapi aku enggak suntik sama mas Anang. Pas ke Maldives, lagi-lagi aku enggak suntik. Makanya aku anjurkan kalau mau ke luar negeri itu suntik ya, jangan ikutin aku dan mas Anang, aku rasain dampaknya ya," kata Ashanty.
 
 Ashanty sudah terjangkit virus meningitis. Tugas Anang adalah membantu sang istri untuk bisa semangat menjalani hidup setelah 10 hari sakit.

"Apa yang dialami istriku  ada di mindset-nya. Kalau semua mendukung akan menjadi kuat. Mindset sudah terbentuk, jadi gairah, dia bisa melakukan apapun," ujar Anang.
 
 Kondisi Ashanty memang belum sehat seperti dulu. Anang menjaga betul istrinya agar penyakitnya tak kembali kambuh. "Harus bisa memilah dan menentukan hal yang tepat," ucap Anang.
 
 Okki
 

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.