Bayi Tamara Bleszinsky Besar Seperti Mike Lewis

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Kamis, 23 Desember 2010
Foto :

Tamara dan baby zo

"Tamara dan bayinya "

Kelahiran anak pertama Mike Lewis dengan Tamara Bleszinsky menjadi berita bahagia bagi pasangan ini. Dua sejoli ini diberkahi seorang bayi laki-laki bernama Kenzou Lion Bleszinsky-Lewis yang lahir tepat di hari ibu 22 Desember pukul 07.16 WIB.

Awalnya, Tamara ingin sekali melahirkan secara normal, namun sayang, keinginannya tak terwujud. "Dari awal kita mau lahir normal, tapi ternyata dengan nasihat dokter dan keadaan, kita pilih sesar," kata suami Tamara, Mike Lewis saat dijumpai di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Rabu (22/12) malam.
 
 Pilihan Tamara untuk melahirkan melalui operasi secar dikatakan Mike akibat kondisi kesehatan Tamara. "Karena sudah sedikit terlambat, akhirnya pilih sesar biar aman buat istri saya dan bayinya juga," kata Mike yang membenarkan ukuran bayinya cukup besar. "Berat badannya 3.77 gram panjangnya 51 cm. Jadi ya besar banget, kayak papanya," tutur Mike tertawa.
 
 Beruntung, usai menjalani proses persalinan cesar, kondisi Tamara dan bayinya sudah membaik. Namun sayangnya, Tamara masih butuh banyak waktu untuk beristirahat.

 "Bayinya sehat dan istrinya juga sehat, tapi kami mohon maaf karena Tamara belum siap buat ketemu. Semoga bisa minggu depan, dan sekarang punya waktu untuk istirahat," kata Mike. "The baby is 100 percent fine, beautiful, love him so much," imbuhnya.
 Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.