Cabuli Anak Kecil, Pedangdut Solid AG Sentuh Alat Kelamin Korban Pakai Ibu Jari

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Selasa, 16 Juni 2015
Foto :

Tabloidnova.com - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sudah menetapkan pedangdut Solid AG sebagai tersangka pencabulan sejak 11 Juni 2015 lalu. Pedangdut yang sempat berduet dengan Ine Chintya itu terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap bocah berinisial TAN (5) pada 3 Desember 2014 silam.
 
 "Korban (TAN) mengikuti ibunya ke kantor di kawasan Tebet. Di sana juga ada tersangka (Solid AG) dan korban turun ke lantai 3, lalu korban dibawa ke kamar mandi," jelas Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan, yang ditemui tabloidnova.com di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2015).

Dituding Cabuli Bocah 5 Tahun, Solid AG Datangi Kantor Polisi

 
 Menurut keterangan Solid kepada penyidik, ia meminta TAN mengikutinya ke kamar mandi. Di sana, Solid menyuruh bocah perempuan itu menurunkan celana, lalu Solid melancarkan aksinya dengan ibu jari yang berkuku panjang.
 
 "Minta diturunkan celananya dan disentuh kemaluannya dengan ibu jari. Korban diancam agar tak melapor pada siapapun, karena kalau melapor akan ada ancaman tertentu," ungkap Surawan.
 
 
Okki/Tabloidnova.com

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.

TAG: #solid ag