Cornelia Agatha Akui Ditanya Kasus Kekerasan Rumah Tangga

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Selasa, 27 Agustus 2013
Foto :

Cornelia Agatha foto okki6

"Cornelia Agatha (Foto: Okki) "

Untuk pertama kalinya,  Cornelia Agatha diperiksa polisi terkait laporannya pada 19 Agustus 2013 lalu. Pemeran Sarah dalam sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu diperiksa selama lebih dari empat jam seputar tindak kekerasan yang dilakukan sang mantan suami, Sonny Lalwani.

"Sekitar 15 pertanyaan," ucap Lia yang bertemu tabloidnova.com usai pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (26/8) malam.

Bersama kuasa hukumnya, Cornelia tiba di kantor polisi sekitar pukul 15.00 wib dan baru keluar ruangan sekitar pukul 19.20 wib. Ibu dua anak itu diminta bercerita seputar kronologi kekerasan yang sempat dialaminya. "Seputar kekerasan dalam rumah tangga. Tentang kronologisnya, semua, termasuk penyebab," jelas Cornelia.

Sebelumnya, Cornelia sudah membuat laporan perihal tindak kekerasan yang dilakukan Sonny ke Polres Jakarta Selatan. Namun, usai bercerai Sonny melakukan hal yang sama dan membuat Cornelia mengadu ke Polda Metro Jaya. Pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan sudah bergulir, sementara di Polda, Lia baru melaksanakan pemeriksaan perdananya. "Ini pemanggilan pertama," tandasnya.

Okki/Tabloidnova.com

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.