Cut Keke Rutin Layani Suami

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Rabu, 13 Oktober 2010
Foto :

Cut Keke dan Malik Bawazier foto icha

"Cut Keke dan Malik Bawazier (Foto: Icha) "

Meski sibuk syuting, Cut Keke tetap menjalankan kodratnya sebagai seorang wanita. Keke mengaku selalu melayani anak dan suaminya sebelum berangkat ke lokasi syuting.

"Walaupun syuting, gue tetap ngurusin anak dan suami dulu. Jangan sampai menelantarkan anak dan suami. Gue tahu tugas ibu dan semua berjalan dengan baik. Gue tahu harus berbuat apa dan profesi gue gimana," kata Keke. 

Untungnya sang suami, Malik Bawazier memberi pengertian dan support kepada istrinya. Alhasil, tak ada satu tugas pun terlewati dari mulai menjadi istri, ibu hingga wanita karier. Malik tak pernah melarang Keke untuk bekerja.

"Saya tidak pernah membatasi seseorang untuk berkarya, kalau dibatasi sangat tidak fair, yang penting tanggung jawab. Itu malah harus didukung," ujar Malik. Sebagai istri teladan, Malik tak merasa khawatir dengan segala aktivitas Keke. "Kalau semuanya sudah berjalan dengan baik, enggak ada yang dikhawatirkan," ucapnya.
Icha

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.

Artikel Terkait:

Cut Keke: Gue Udah Berumur