Daniel Mananta Ingin Tampil Beda

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Jumat, 15 Maret 2013
Foto :

Daniel Mananta foto icha2

"Daniel Mananta (Foto: Icha) "

Bekerja di dunia entertainment membuat Daniel Mananta tetap memperhatikan penampilannya. Salah satu bagian yang wajib diperhatikan Daniel adalah rambut.

"Rencananya gue mau manjangin rambut, akhir tahun bakal terungkap. Penginnya sih yang beda aja. Rambut gue agak berbeda, waktu di Indonesian Idol orang banyak yang suka. Rambut gue agak beda," tandasnya saat ditemui di peluncuran Vandroid T5A, Plaza Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3).

Meski selalu memperhatikan gaya rambutnya, Daniel tak suka melakukan perawatan di salon.  Daniel memilih mendatangkan karyawan salon ke lokasi syuting dibanding harus ke salon.

"Jujur enggak terlalu suka ke salon. Gue banyak minta tolong sama yang suka potongin rambut gue. Kalau ada syuting apa, gue nyuruh dia datang, biar klien yang bayar, dia bukan gue. Gue jarang banget ke salon, karena menurut gue salon itu masih kurang cowok," paparnya.

 Untuk model, Daniel mengaku banyak mendapat inspirasi dari artis-artis luar.  "Inspirasi banyak, sekarang rambut pakai konsep agak ke David Beckham, cuma akhir tahun ala Italia . Gue pengin brewok, kayak George Clooney," ujarnya seraya tertawa.

Icha

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.