Dituding Cabuli Bocah 5 Tahun, Solid AG Datangi Kantor Polisi

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Kamis, 4 Juni 2015
Foto :

Tabloidnova.com - Pedangdut berkepala plontos, Solid AG, akhirnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Sebenarnya, Solid sudah mendapatkan beberapa kali panggilan, namun belum juga digubris. Baru malam ini sekitar pukul 19.50 WIB, didampingi kuasa hukumnya, Solid memberanikan diri untuk mendatangi kantor polisi.

"Nanti dulu ya. Saya mau masuk dulu. Semua saya serahkan saja ke pengacara," ujar Solid ketika dijumpai tabloidnova.com di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015) malam.

Baca: Duh, Teuku Wisnu Sering Dihina Gara-gara Jenggot Tebal

Tanpa banyak bicara dan menggubris pertanyaan pewarta, pedangdut yang sempat berduet dengan Ine Chintya itu langsung masuk dan menuju lantai tiga ke ruang bagian reserse kriminal umum. Sampai saat ini, Solid yang sudah mendapatkan dua kali pemanggilan pihak kepolisian itu, masih berada di ruang pemeriksaan.

Sebelumnya, Solid dilaporkan oleh seorang wanita bernama Nurohmi. Laporan itu terkait upaya tindakan asusila yakni pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Solid AG terhadap anak perempuan Nurohmi yang berinisial TAP (5). Laporan pencabulan ini terdaftar dengan nomor perkara LP/2162/K/XII/2014/PMJ/Restro Jaksel. 

Okki / Tabloidnova.com

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.