Dorce: Saya Dikasih Eyang Subur Kalung dan Liontin

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Kamis, 28 Maret 2013
Foto :

Dorce foto okki1

"Dorce (Foto: Okki) "

Dorce Gamalama mengaku sempat beberapa kali mengunjungi rumah Eyang Subur. Namun, artis berusia 49 tahun itu menampik jika ia memiliki kepentingan khusus untuk meminta sesuatu kepada Eyang Subur.

"Enggak. Saya enggak pernah janjian ketemu, Eyang tidak pernah meminta saya. Dan saya enggak berguru dan minta nasihat," ujar Dorce.
 
 Sepuluh tahun silam, Dorce memang sering berkunjung ke rumah pria 70 tahun itu. Saking akrabnya dengan Eyang Subur dan istri pertamanya, Ibu Heri, Dorce sempat diberi beberapa barang berharga mahal. Bahkan, sampai saat ini Dorce masih menyimpannya.

"Saya pernah dikasih Eyang kalung, liontin, dan dompet, semua masih ada. Saya terima, ada barangnya. Tapi saya enggak mau kasih lihat ah, enggak usah, enggak penting," kata Dorce kepada tabloidnova.com.
 
 Eyang Subur memang dikenal 'dermawan' memberikan barang-barang mewah kepada 'pengikutnya'. Namun, sampai sekarang tak diketahui apa pekerjaan Eyang. "Saya enggak suka suudzon, saya enggak mungkin tanya (penghasilan dan pekerjaan). Saya melihat barang sebegitu indah, memang enggak pantas ya, tapi kita enggak boleh suudzon. Saya terkejut Adi ngomong begitu," tukas artis bernama asli Dedi Yuliardi Ashadi itu.

 Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.