Dude Harlino Kaget Toko Oleh-olehnya Diserbu

Editor: okki margaretha / tabloidnova.com
Senin, 1 Agustus 2016
Foto : Syanne
Dude Harlino

TABLOIDNOVA.COM - Artis peran Dude Harlino memperkenalkan bisnis barunya toko oleh-oleh Jogjakarta yang diberinama Jogja Scrummy (JS) di  Jalan Kaliurang KM 5,5, Yogyakarta.  Akhir pekan lalu, tepatnya Minggu (24/7/2016), Dude datang langsung ke rukonya dan mengadakan acara meet and greet sekaligus grand opening bisnisnya tersebut.

“Saya senang bisa mewujudkan cita-cita saya untuk bisnis oleh-oleh di Yogyakarta, yang menjadi kota favorit liburan saya dengan istri (Alyssa Soebandono)," kata Dude, Jumat (29/7/2016).

BACA: Dude Harlino Terkesan dengan Masakan Kambing di Jordania

Ia mengatakan, dirinya ingin perkenalkan langsung kepada pengunjung sekaligus merasakan sendiri rasa dari kue atau oleh-oleh ini. "Alhamdulillah sekaligus terkejut, melihat antusias pengunjung yang begitu besar," kata Dude.

Menurut pemain sinetron Cinta Anak Cucu Adam ini, ada 2 jenis kue yang dibuatnya yakni jenis double brownies dan puff pastry. "Semua bahan-bahan dari kue tersebut, merupakan bahan asli Yogyakarta yang dikreasikan menjadi kue jenis baru, yang memang belum ada di Yogyakarta," katanya.

BACA: Ini yang Bikin Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Gembira

Untuk cita rasanya, Dude menyediakan 6 varian rasa, rasa cokelat, keju, srikaya, taro/talas, mangga serta caramel. “Sengaja saya sediakan banyak varian rasa, agar para pengunjung dari warga sekitar, wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke Yogyakarta," katanya.

Dude berharap bisnis oleh-oleh di Jogja mampu menjadi inspirasi orang lain, sekaligus bisnis yang menguntungkan dan mampu berkembang serta digemari masyarakat luas.

Sumber: Tribunnews.com

Penulis : okki margaretha

Jangkrik, Bos! :D