Gisel dan Gading Marten Tak Masalah Sang Adik Menikah Duluan

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Jumat, 19 Oktober 2012
Foto :

Gisel foto okki

"Gisel (Foto: Okki) "

Adik tiri Gading Marten, Merari Sabati segera menikah, Sabtu (20/10). Gisel yang kini pacaran dengan Gading, mengaku sama sekali tak merasa dilangkahi. Gisel tak mau terburu-buru naik pelaminan bersama Gading.

 "Aku enggak sedih lihat adik Mas Gading nikah duluan.  Merari kan lebih tua dari aku," kata Gisel, Jumat (19/10).
 
 Melihat adiknya yang lebih dulu menikah, menurut Gisel, Gading tak mempermasalahkannya.  Gisel hanya minta agar didoakan yang terbaik dan bisa menikah nantinya.

"Mas Gading biasa saja, enggak komentar apa-apa. Dilangkahi kan cuma istilah. Dia juga enggak merasa dilangkahi sih sama adiknya. Paling minta doanya saja supaya bisa segera menikah. Kayaknya enggak ada pelangkah-pelangkah," cerita Giselle.
 
 Di dalam keluarga Wicaksono Abdul Salam atau yang dikenal dengan Roy Marten, Gading adalah putra bungsu dari istri pertama Roy yang bernama Farida Sabtijastuti. Sementara itu, Merari Sabati adalah anak pertama dari pernikahan Roy yang kedua dengan Anna Maria.
 Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.

Artikel Terkait:

Gisel: Aku Penasaran