Hadiri Resepsi Mantan Pacar, Indra Brugman Bawa Pendamping

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Minggu, 13 Desember 2009
Foto :

IMG_0393

"Indra Brugman (Foto: Astri) "

Kehadiran Indra Brugmann pada resepsi pernikahan Dhini Aminarti dan Dimas Seto, Sabtu, (12/12) malam cukup menyita perhatian. Bukan saja karena Indra merupakan mantan kekasih Dhini, akan tetapi lantaran Indra datang menggandeng seorang perempuan semampai berambut panjang.

Sayangnya, Indra mengelak dan menampik saat ditanya apakah perempuan itu adalah pacar barunya. "Teman, teman sekampung. Sama-sama diundang jadi datangnya bareng," jelas Indra singkat dan terburu-buru ketika meninggalkan gedung.

IMG_0360

""

Lantas, adakah pernikahan Dhini-Dimas memotivasi Indra untuk buru-buru melepas masa lajang? "Termotivasi kalau Dhini punya prestasi gemilang, punya rumah, punya mobil yang baru," jawab Indra sekenanya.

Kendati demikian, sebagai seseorang yang pernah punya hubungan istimewa dengan Dhini, Indra ikut berbahagia atas pernikahan Dhini dan Dimas. "Semoga menjadi keluarga bahagia."
Astri

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.