Ibunda Lidya Kandow Meninggal Dunia

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Jumat, 23 April 2010
Foto :

Lydia Kandow foto daniel

"LIdya Kandow (Foto: Daniel Supriyono) "

Keluarga artis Lidya Kandow sedang berduka. Sang bunda, Maria Jocoba Petronella (79) meninggal dunia, Jumat (23/4) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut Nana Mirdad, neneknya meninggal karena komplikasi. "Mami (panggilannya kepada Maria) sempat dibawa ke rumah sakit karena dikira kena DBD tapi ternyata bukan. Setelah dirawat 6 hari baru ketahuan Mami komplikasi, kena paru-parunya juga. Pukul 13.00 WIB Mami meninggal," tutur Nana.

Di mata Nana, Maria adalah sosok yang ngemong. "Setiap ada masalah, Mami pasti mau membantu menyelesaikan. Dan aku termasuk salah satu cucu yang paling disayang selain Nay (Naysila Mirdad). Beliau juga pekerja keras. Dulu Mama (Lidya Kandow) yang ngajarin jadi artis ya beliau itu," ungkap Nana.

Namun sayang, Nana tidak sempat menemani ketika Mari tiada. "Nay yang selalu setia di sampingnya sampai ajal datang," ujar ibu satu anak ini. Maria direncanakan akan dikebumikan pada hari Minggu (25/4) di Tanah Kusir, Jakarta. "Masih ada adik kandung Mami yang kita tunggu keatangannya karena berada di Belanda."
Isna

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.