Ini Yang Dilakukan Judika dan Duma Riris Agar Direstui Orangtua

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Sabtu, 27 Juli 2013
Foto :

judika dan duma riris

"Foto: Isna/NOVA "

Judika dan Duma Riris berhasil melewati ujian atas cinta mereka. Keduanya berhasil mendapatkan restu dari orangtua Duma setelah menjalani enam tahun pacaran sembunyi-sembunyi.

Judika dan Duma pun  membagi tips untuk para pasangan yang belum mendapat restu dari orangtua. Kuncinya, menurut Judika perjuangan untuk mempertahankan cinta sejati itu.

"Kalau belum apa-apa udah menyerah, itu sih cinta monyet. Pengin dapat cinta sejati, kita harus berikan perjuangan maksimal. Kita tahu yang terbaik. Biarkan hati nurani yang berbicara," kata Judika kepada tabloidnova.com sambil memberikan sedikit saran untuk orang-orang yang sedang galau menanti restu orangtua.

"Satu hal, jangan pernah benci sama mama, papa atau siapaun yang melarang hubungan kalian. Berikan bukti kalau kita bisa jadi lebih sukses dan bahagia dengan pasangan kita," sambung Duma.

Isna/Tabloidnova.com

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.