Inul Daratista Gelar Pesta Ulang Tahun Semalam Suntuk

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Rabu, 19 Mei 2010
Foto :

Inul, suami dan anak foto okki1

"Inul dan suami rayakan ulang tahun anak (Foto: Okki) "

Usai pesta di rumahnya, Inul Daratista berencana menggelar acara ulang tahun pertama anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares di kampung halamannya, Pasuruan. Pesta akan digelar semalam suntuk.

"Nanti dirayain di kampung juga. Pastinya ada dangdutan, karena itu favorit di kampungku. Kalau ada rejeki bisa sehari suntuk. Bisa dua atau tiga hari," ujar Inul yang dijumpai di rumahnya kawasan Pondok Indah, Rabu (19/5) malam.

Kediaman Inul mendadak menjadi riuh dengan gurauan tamu yang hadir. "Semua saya undang. Ada juga yang dari kampung, aku naikin pesawat semuanya karena banyak banget. Enggak apa-apa satu tahun sekali dirayain meriah. Kalau udah umur satu atau dua tahun, nanti momennya terlewatkan. Mudah-mudahan kalau ada rejeki bisa seperti ini terus," imbuhnya.

Momen ulang tahun, tak lengkap rasanya bila tak diiringi doa orangtua. "Mudah-mudahan, dia sehat wal afiat. Sikapnya tidak seperti ibunya yang liar, mudah-mudahan seperti bapaknya, tenang dan diam," kata Inul.
Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.