Istri Eyang Subur Serahkan Bukti CD

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Senin, 13 Mei 2013
Foto :

Eyang Subur istri di Polda foto okki

"Istri Eyang Subur di Polda (Foto: Okki) "

Istri muda Eyang Subur, Aniesa alias Anik, diperiksa terkait laporannya ke polisi pada 2 Mei lalu. Anik tak lagi ditemani oleh 'rombongan' istri Eyang Subur melainkan hanya didampingi istri tuanya, Ibu Heri.

Untuk memperkuat laporannya, pihak istri Eyang Subur sudah membawa beberapa bukti berupa CD (compact disc) yang isinya adalah penyataan-pernyataan terlapor perihal istri-istri Eyang Subur.

"Hari ini kita sudah sampaikan kepada pihak kepolisian CD tentang pernyataan-pernyataan yang disampaikan Arya terkait dengan penghinaan Pasal 310, agar semua lancar dan cepat," tutur kuasa hukum istri Eyang Subur, Made R. Marasabessy SH yang ditemui tabloidnova.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/5) siang.

Melalui kuasa hukumnya, istri muda Eyang Subur itu mengumpulkan beberapa pernyataan Arya yang dinilai mereka menyimpang. "Ada CD pernyataan di beberapa media, sudah kita serahkan. Supaya proses pemeriksaan lancar kita siapkan beberapa CD lagi nantinya. Kami diminta melengkapi berkas keterangan. Ada beberapa CD yang belum kita siapkan terkait penghinaan yang dilakukan pihak Adi," tambahnya.

Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.