Istri Ketujuh Eyang Subur Merasa Ditelantarkan Orangtuanya

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Kamis, 2 Mei 2013
Foto :

Eyang Subur istri foto okki

"Istri-istri Eyang Subur datang ke Polda Metro Jaya (Foto: Okki) "

Adi Bing Slamet mencurigai pernikahan Eyang Subur dengan istri-istrinya tidak sah. Apalagi, pernikahan Eyang Subur dengan istri ketujuhnya, Anik alias Aniesa.

Namun, menurut kuasa hukum istri-istri Eyang Subur, Made Rachman Marasabessy SH, Anik dinikahi secara sah oleh seorang wali hakim.

"Yang bilang tak ada wali itu siapa, wali hakim waktu itu per telepon dikabari. Orangtua mengiyakan, kalau perkawinan jauh-jauh hari itu dilakukan, kenapa baru kali ini ada  penjemputan paksa," tutur Made Rachman ketika ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).
 
 "Orangtua Anik itu kurang memerhatikan, makanya Anik dititipkan pada mantan istrinya Arya. Usia pernikahan Anik dan Eyang  5 sampai 6 tahun, kenapa baru hari ini ada penjemputan. Kenapa harus takut, enggak ada yang bisa menghalangi karena itu anaknya," ujarnya.
 
 Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.