Istri Uje: Saya Enggak Pernah Menjadikan Itu Firasat

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Selasa, 30 April 2013
Foto :

Ustad Jeffry foto icha3

"Ustad Jeffry (Foto: Icha) "

Pipik Dian Irawati, istri Ustad Jeffry Al Buchori mengaku sama sekali tidak memiliki firasat apapun mejelang kepergian sang suami. Namun, tanpa disadari, ada hal-hal aneh yang sempat dilakukan Uje.

 "Saya enggak pernah menjadikan itu firasat. Memang waktu itu kita tiduran berdua, dia bilang, 'yuk mi, latihan mandiin jenazah'. Saya bilang enggak mau. Terus dia bilang 'enggak apa-apa, umi biar hafal'. Terus saya tanya, yang jadi modelnya siapa? Dia bilang abi aja. Saya bilang, kita berdua aja jadi modelnya," cerita Pipik.

 Pipik sendiri mengaku tak pernah mengira akan ditinggal secepat ini oleh suaminya. Namun, belakangan banyak sikap Uje yang membuatnya bingung. Namun, lagi-lagi hal itu tidak dihiraukan Pipik.

 "Saya enggak pernah mengaitkan itu dengan kepergiannya. Mungkin orang yang menerimanya jadi mengira itu tanda-tanda," katanya.

Icha

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.