Jane Shalimar Ingin Didi Soekarno dan Garneta Cepat Bercerai

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Selasa, 8 Januari 2013
Foto :

didi

"Foto: Isna/NOVA "

Jane Shalimar tak pernah terlihat lagi menemani kekasihnya, Mahardika Sukarno hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jane hanya sekali mendampingi calon suaminya itu di sidang cerai Didi dengan Garneta, awal Desember 2012 silam.

Kemunculannya saat itu memang terasa janggal. Jane menemani pria yang diakuinya sebagai calon suami ketika baru menjalani sidang cerai dengan istrinya. Menurut Didi, saat ini Jane memang tak bisa menemaninya.

Namun janda satu anak itu selalu memberi dukungan pada Didi. "Jane pasti mendukung, apapun yang aku lakukan, selama baik, Jane mendukung," kata Didi, Selasa (8/1).

Menurut Didi, Jane berharap perceraiannya dengan Garneta bisa segera selesai. "Jane pengen cepat (cerai), bukan masalah kita mau kawin, tapi yang lalu biarlah berlalu," ujar Didi yang datang menggunakan mobil Mercedes putih milik Jane.
Isna

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.