Julia Perez dan Gaston Castano Bugil Berdua

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Senin, 23 Mei 2011
Foto :

Julia Perez foto okki12

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Julia Perez  rela membiarkan tubuhnya dilukis oleh seorang seniman. Jupe mengaku tak mengenakan sehelai benang pun saat dilukis. Namun, ia tak sendiri melakoni aktifitas seni itu, namun bersama sang kekasih, Gaston Castano. Jupe rela tampil 'polos' dengan lukisan-lukisan di tubuhnya demi kampanye menyelamatkan hewan langka.

"Proyek itu kerjasama aku dengan sebuah produk dan pemerintah, kampanye save our planet. Intinya, brand ambassador-nya aku," kata Jupe saat dijumpai di Pengadilan Negeri, Jakarta Timur, Senin (23/5) siang.
 

Jupe  merelakan tubuhnya untuk dilukis (body painting) oleh seniman wanita asal Bali. "Body painting-nya di Bali. Aku nude (telanjang) saat di body painting. Ada 40 body painting binatang di badanku, setelah itu aku difoto. Di proyek ini aku berdua sama Gaston," ucap mantan model majalah pria dewasa di Prancis ini. "Body painting-nya seperti komodo, ular dan lainnya. Tujuannya agar orang aware dengan hewan langka. Aku enggak dibayar untuk ini," imbuhnya.
 
Sayangnya, proyek sosial itu belum akan diluncurkan kepada publik. "Sekarang foto-foto itu belum bisa dikeluarin karena harus ada izin. Rencana bulan Desember nanti pas peringatan hari HIV/AIDS sedunia," kata Jupe.
 

Jupe mengaku siap menerima segala risiko dari foto-foto tersebut. "Aku siap dengan respon masyarakat karena kita, ka,n digandeng pemerintah, sudah permisi lebih dulu," ujarnya.
Okki

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.