Jupe: Olga Ajarkan Saya Mencintai Orangtua

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Sabtu, 28 Maret 2015
Foto :

Tabloidnova.com - Banyak kenangan yang diceritakan Jupe soal sahabatnya, almarhum Olga Syahputra. Selain sosoknya yang mudah dekat dengan orang lain, Olga diakui Jupe sanggup membuatnya lebih mencintai orangtuanya.

"Sosoknya baik, sederhana, bagaimana bisa menyenangkan pemirsa di rumah. Saya juga diajarkan bagaimana mencintai orangtua," kata Jupe sambil menangis saat dijumpai di rumah duka Olga Syahputra, jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Sikap baik yang selalu diperliatkan Olga kepada orang-orang disekitarnya, terbukti saat Olga meninggal dunia. Begitu banyak orang yang ingin mengantarkan presenter kemayu itu ke rumah peristirahatan terakhirnya. "Makanya Subhanallah bahwa Olga banyak yang mencintai. Pas masuk kuburan desak-desakkan. Aku janji untuk support dia, sampai Olga masuk liang, aku masih di situ sama Billy," kata Jupe menahan tangisnya.

Okki/Tabloidnova.com

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.