Kartika Putri Tak Tutup Kemungkinan Jalin Hubungan Spesial Dengan Raffi Ahmad

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Selasa, 13 November 2012
Foto :

Kartika Putri foto okki

"Kartika Putri (Foto: Okki) "

Kartika Putri berkali-kali menampik disebut sebagai orang ketiga atas hancurnya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Olga memang sering menjodohkan Raffi dan Kartika ketika keduanya memandu acara Pesbukers.   "Enggak mungkin sama Raffi, memangnya Olga siapanya Raffi. Olga pasti menyarankan dan juga ingin yang terbaik buat Raffi. Mungkin karena mereka sahabat dan saling mencari yang terbaik untuk sahabatnya," ujar Kartika yang ditemui tabloidnova.com  di acara HUT 70 Tahun Kelompok Usaha Bakrie, Bakrie Tower, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).  Hampir tiap hari Kartika yang menjadi pembawa acara Pesbukers bertemu dengan Raffi. Keduanya terbilang akrab di lokasi syuting. "Kan kerjaannya bareng, namanya sahabat, ebas sama siapa saja," kata wanita berdarah Palembang kelahiran 21 tahun lalu itu. "Dia sosok temanbaik. Ya, suka sebagai teman," imbuhnya malu-malu.  Perempuan yang namanya mulai meroket lewat komedi dewasa 'Kakek-Kakek Narsis (KKN)' itu berkali-kali menampik kedekatannya dengan Raffi. Namun Kartika tak menampik jika ke depan terjadi hubungan khusus diantara mereka.

"Aku enggak tahu apa yang terjadi nanti, enggak ada yang enggak mungkin. Tapi sekarang cuma teman, hanya sebatas itu. Kedepannya enggak tahu. Tapi memang enggak menutup kemungkinan," tuntasnya.
Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.