Keluarga Olga Syahputra Minta Maaf

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Sabtu, 28 Maret 2015
Foto :

Tabloidnova.com - Keluarga besar Olga Syahputra baru angkat suara melalui Reni, adik perempuan Olga, semalam. Sayangnya, anggota keluarga yang lain seperti ayahanda Olga Nurokhman, ibunda Olga Nurshida, dan adik lelaki Olga, Billy Syahputra, masih irit bicara sampai saat ini. Bahkan, manajer pribadi Olga, yang biasa dipanggil Mak Vera, juga memilih aksi bungkam ketika dimintai keterangan.

Entah mengapa pihak keluarga masih bungkam sampai sekarang. Mereka malah menyerahkan tanggungjawab memberi pernyataan kepada ustadz Zacky Mirza yang juga ikut menyolatkan Olga.

"?Kita semua pernah salah, khilaf, dan dosa. Bagaimanapun manusia punya dosa. Saya mewakili keluarga tidak hanya untuk para hadirin tapi untuk seluruh masyarakat Indonesia memohon maaf lahir dan batin kalau selama ini Olga punya salah," kata ustaz Zacky saat dijumpai tabloidnova.com di jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Ustaz Zacky yakin jika kepergian Olga akan jauh lebih tenang jika diiringi dengan permintaan maaf yang tulus dari orang-orang yang pernah dikenalnya. "Kalau bukan maaf dari kita, apalagi yang akan mengiringi jenazahnya. Ini pelajaran berharga bagi kita semua?. Saya yakin Olga orang baik. Bagaimanapun dia orang baik. Untuk seluruh masyarakat Indonesia kalau beliau punya salah jangan diungkapkan lagi, ditutup dan yang baik saja," kata ustadz Zacky.?

Okki/Tabloidnova.com

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.