Kisah Hidup Jokowi Diangkat ke Layar lebar

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Senin, 20 Mei 2013
Foto :

Jokowi film foto icha

"Foto: Icha "

Satu lagi film Indonesia hadir dengan mengangkat kisah hidup tokoh ternama. Kali ini perjalanan hidup Gubernur DKI Jakarta, Jokowi dapat disaksikan lewat layar lebar.

"Dari dulu saya suka film inspiratif, tapi takut mengeluarkan duit 15 Milyar. Ini film inspiratif, edukatif, sarat pesan moral. Banyak buku soal Jokowi, saya juga tanya ke teman-temannya masa kecil. Saya minta restu  Jokowi. Dia bilang dirinya bukan siapa-siapa, kenapa dijadikan film. Ini bentuk apresiasi saya terhadap Jokowi. Bukan Jokowi yang minta, tapi saya yang mau," cerita KK Dheeraj,  produser film yang diberi judul Jokowi.

KK Dheraj berharap film ini bisa menginspirasi masyarakat banyak. "Waktu bikin film ini rasanya beda, saya dapat kepuasan batin yang luar biasa. Film ini akan tayang 20 Juni, karena 21 Juni ulang tahun Jokowi dan 22 Juni ulang tahun Jakarta. Momennya semua pas, mudah-mudahan mengisnpirasi banyak orang," harapnya.

Icha

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.