Kristina Sebut Pria Bersorban yang Dekat Dengannya Sering Dakwah ke Luar Negeri

Editor: okki margaretha / tabloidnova.com
Rabu, 11 Januari 2017
Foto : Instagram Kristina
Kristina sebut pria bersorban yang sedang dekat dengannya, Gus Anom, sering berdakwah di luar negeri.

Kristina Sebut Pria Bersorban yang Dekat Dengannya Sering Dakwah ke Luar Negeri

Kristina masih malu-malu membahas kedekatannya dengan seorang pria bersorban yang diketahui bernama Gus Anom. Pria yang disebut-sebut sebagai ustaz itu disebut Kristina sangat aktif berdakwah. Setidaknya, beberapa negara tetangga Indonesia, sudah disinggahinya.

“Jadi Gus Anom ini suka dakwah kemana-mana di nusantara sampai luar negeri. Ada di Jawa, Kalimantan, Papua, Singapura, Kuala Lumpur. Jadi aku kemarin ikut pengajian beliau,” kata Kristina saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

BACA: Benarkah Pria Bersorban Ini Calon Suami Kristina?

Saat dijumpai, baik Kristina maupun Gus Anom tak mau banyak berkomentar soal kabar kedekatan mereka. Bahkan, ketika akan diabadikan oleh pewarta foto, Kristina dan Gus Anom terlihat masih malu-malu. Mereka memilih untuk menghindar dan menjawab pertanyaan awak media seadanya.

BACA: Ini Reaksi Kristina Mendengar Penahanan Eddies Adelia

“Ah sudah jangan tanya macam-macam,” kata Kristina sambil siap-siap berjalan dan menghindari kejaran awak media. “Jangan (ditanya pada Gus Anom), sudah ya teman-teman ya, kasihan, makasih,” kata Kristina ketika Gus Anom ditanya seputar sosok Kristina.

Tumpak Sidabutar/Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Penulis : okki margaretha

Jangkrik, Bos! :D

TAG: #kristina