Lakukan Adegan Ranjang, Cinta Ratu Dimaki Orangtua

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Jumat, 5 Oktober 2012
Foto :

cinta

"Foto: Isna/NOVA "

Cinta Ratu mengaku mengalami kerugian psikis atas penayangan adegan pemerkosaan dirinya pada film horor dewasa produksi Shanker RS. Kedua orangtuanya sampai marah melihat penayangan preview film tersebut.

"Orangtua selesai lihat preview langsung menarik saya ke toilet. Di sana saya dimarahi habis-habisan. Mereka bilang, adegan ini tidak mendidik dan memalukan. Saya dimaki-maki," cerita Cinta, Kamis (4/10) malam.

Setelah itu, Cinta ditinggal begitu saja oleh orangtuanya. Dua minggu Cinta didiamkan tanpa ada komunikasi. Ternyata adegan ranjang ini juga sudah menyebar ke telinga para tetangga orangtua Cinta.

Alhasil, keluarganya menjadi bahan cibiran warga sekitarnya. "Cibiran udah pasti, apalagi keluarga besar, ayah 13 bersaudara. Dengan predikat yang sanget agamis. Saya cukup mencoreng nama baik keluarga," aku Cinta.

Isna

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.