Lepas Hijab, Marshanda Lantunkan Lagu Taubat

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Rabu, 3 Juni 2015
Foto :

Tabloidnova.com - Marshanda memutuskan untuk melepaskan hijab di tengah-tengah proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Marshanda dipercaya musisi Bebi Romeo untuk membawakan lagu bernuansa Islami berjudul 'Taubat'.

Sebenarnya, lagu 'Taubat' sempat dinyanyikan Marshanda beberapa waktu yang lalu. Namun, lantaran dinilai kurang meledak, Bebi kembali menggaet Marshanda untuk menyanyikan ulang.

Baca: Ngamuk di Sosmed, Marshanda: Masukkan Dia Ke Neraka! Dia Berbahaya! Dia Labil!

 "Marshanda sempat gabung di salah satu karya saya berjudul 'Taubat'. Saat saya promosikan kurang dapat momennya," tutur Bebi saat dijumpai tabloidnova.com di CFC, Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Untuk kesempatan kali ini, Bebi yakin lagu Taubat yang akan dinyanyikan Marshanda lebih terdengar. Pasalnya, lagu ini akan banyak dipromosikan tepat di bulan Ramadan yang akan segera tiba. "Aku pikir enggak ada salahnya, karena rilis album ini melewati masa ramadan," tandas Bebi.

Okki / Tabloidnova.com

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.