Maia Estianty Gelar Pengajian Tertutup, Ada Apa?

Editor: Novrina / tabloidnova.com
Selasa, 19 Januari 2016
Foto : Okki Margaretha
Al Ghazali ketika mendatangi kediaman ibunya, Maia Estianty di kawasan Jati Padang Utara, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Tabloidnova.com - Ada yang berbeda di kediaman Maia Estianty hari ini. Empat buah mobil Suzuki Carry memenuhi halaman parkir rumah mewah Maia di kawasan Jati Padang Utara, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016) sore. Sekitar pukul 16.30 wib, satu per satu jamaah berpakaian serba putih dari Kalisari, Cijatung, Jakarta Timur, disambut oleh Adel, asisten pribadi Maia Estianty. Mereka langsung dipersilahkan masuk.

Kabar perihal diadakannya acara pengajian di kediaman Maia, sebenarnya sudah didengar sejak kemarin. Namun, dengan alasan yang kurang jelas, akhirnya acara pengajian ini baru dilangsungkan hari ini. "Iya ada pengajian, enggak rutin juga sih," ujar seorang petugas jaga yang berada di depan rumah Maia ketika berbincang dengan tabloidnova.com.

Baca: Maia Estianty dan Ketiga Anaknya Penyebab Mulan Jameela Sedih dan Tertekan

Puluhan ibu-ibu sudah berkumpul di ruang tengah kediaman rumah Maia. Tak lama berselang, putra pertama Maia, Al, dan Umi Nung yang sedianya akan memimpin acara pengajian, tiba sekitar pukul 17.00 wib. "Tadi ada empat mobil, sekitar 40 ibu-ibu pengajian. Memang sering ke rumah-rumah artis. Ke rumah Luna Maya juga pernah. Ini dari pengajian Umi Nung," ucap seorang supir yang mengantar jamaah.

Menurut informasi, pengajian ini diadakan bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi dan operasi pengangkatan pen dari kaki Dul yang dilangsungkan pada 18 Desember 2015 lalu. Namun, untuk hal ini belum ada konfirmasi dari Maia sendiri. Sampai saat ini, proses pengajian masih berlangsung. "Ini bulan berkah, bulan Maulid Nadi. Seseorang yang istimewa bagi kita," ujar Umi Nung.

Okki/Tabloidnova.com

Penulis : okki margaretha

Jangkrik, Bos! :D