Maia Estianty Potong dan Buang Foto Ahmad Dhani

Editor: okki margaretha / tabloidnova.com
Kamis, 12 Januari 2017
Foto : Okki Margaretha/Tabloidnova.com
Maia Estianty potong dan buang foto Ahmad Dhani.

Maia Estianty kembali mengunggah foto tiga putranya, Al, El, dan Dul dalam akun pribadi Instagramnya. Dalam foto itu, terlihat Al, El, dan Dul memakai pakaian adat Jawa berupa beskap hitam, jarik alias kain bermotif batik dan blangkon. Maia juga memuji ketampanan ketiga anak lelakinya.

“#myboys ... Handsome !!!! Love you all!!!! @alghazali7 @elelrumi @duljaelani (sorry kalo di crop hahahaha) #maiaestianty #diarymaia,” tulis Maia.

 

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

 

BACA: Maia Estianty Dipuji Saat Pajang Foto Anak yang Hadiri Acara Mulan Jameela

Namun, siapa yang sangka jika sebenarnya sang mantan suami, Ahmad Dhani ada di dalam foto tersebut. Dhani berpakaian nyaris sama persis dengan tiga anaknya dan berdiri tepat di samping kanan putranya, Dul Jaelani. Namun Maia memilih untuk memotong dan membuang sosok Dhani dalam foto yang akan dipajangnya.

 

 

Sebenarnya, dalam caption yang dibubuhkan Maia, ia sudah lebih dulu menjelaskan kalau ia melakukan cropping alias menghilangkan sebagian kecil dari foto aslinya. Namun sepertinya hal itu malah dijadikan bahan candaan oleh Maia.

Tindakan Maia ini langsung direspon oleh netizen yang menjadi follower Maia. Kebanyakan dari mereka menanggapi positif sikap Maia dan menilai tindakan itu lucu. “Jiiiaaaahhh si dani d buang !” tulis yhanie2017. “Ahh bunda bisa ajjjaaa,” tulis cicikucik. “captionya itu loh sesuatu hahahhahahahaha joget joget,” tulis murniechand.

Penulis : okki margaretha

Jangkrik, Bos! :D