Manis Manja Group Tetap Eksis di Usia 21 Tahun

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Selasa, 26 Maret 2013
Foto :

Manis Manja grup

"Manis Manja Group (Foto: Icha) "

Manis Manja Group hingga kini masih bertahan sebagai sebuah grup vokal. Meski jarang tampil di layar kaca, namun mereka tetap aktif di jagad hiburan tanah air. Bahkan, Manis Manja Group bertahan di usia yang sudah mencapai 21 tahun meski sempat kekurangan personel.

"Awal terbentuknya kami ada 5 orang, dari tahun 97 Lilis Karlina mengundurkan diri, ini formasi aslinya hanya minus Lilis," cerita Ine Sinthya saat ditemui tabloidnova.com di studio Pas Mantap, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/3) malam.

Manis Manja Group terdiri dari 4 personil yaitu Ine Sinthya, Yulia Citra, Kitty Nurbaiti, dan Murni Chania. "Grup ini berdiri sejak tahun 1992," jelas Ine.

Lantas, apa yang bikin grup dangdut ini tetap bertahan meski banyak artis-artis baru bermunculan? "Mungkin awalnya karena kami dibentuk dan disatukan oleh produser yang sama,  enggak dikekang untuk solo karier,  tetap fleksibel dan mengerti setiap ada kesibukan. Alhamdulillah manis manja bisa bertahan 21 tahun karena tidak ada tekanan," tandasnya.

Icha

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.