Minta Yuni Shara Sumpah Pocong, Farhat Abbas Dicerca Di Dunia Maya

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Rabu, 6 Februari 2013
Foto :

Farhat Abbas foto icha1

"Farhat Abbas (Foto: Icha) "

Farhat Abbas kerap melontarkan ucapan yang menimbulkan banyak reaksi masyarakat. Seperti pernyataannya usai menjenguk Raffi Ahmad di BNN. Farhat menuding Yuni Shara sebagai penyebab Raffi mengonsumsi metilon.

Pengacara yang berniat mencalonkan diri sebagai Presiden RI pada pemilu 2014 ini pun menantang Yuni untuk sumpah pocong.

Karuan saja, Farhat dicerca  di dunia maya. Akun pribadinya di Twitter mendapat banyak mention bernada mengejek dan mencemooh pernyataannya itu.
 
 "@ira_bla: Bilangnya Bercermin dengan negara2 yang Bagus hukumnya...tapi kenapa masih sumpah pocong?"
 
 "Farhat Abbas nyapres dengan motto sumpah pocong..jadi hukum dia adalah sumpah pocong..di setiap pelantikan harus ada sumpah pocong, juga pernikahan dan ulang tahun"
 
 "Pak udeh diam! Enggak usah pocongan melulu..apa hubungannya coba9," @Riyadhinoo.
 
 "Hahaha kalau Farhat jadi presiden, ntar pocong dijadiin Menteri persumpahan."
 
 Sebelum Yuni, Farhat juga sudah beberapa kali melontarkan ucapan untuk sumpah pocong. Antara lain untuk pejabat yang tidak korupsi dan artis-artis yang bebas narkoba.
 
 Isna

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.