Nia Ramadhani Nikah, Keluarga Sedih

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Minggu, 28 Maret 2010
Foto :

Nia Ramadhani foto isna logo

"Nia Ramadhani (Foto: Isna) "

Melepas anak gadisnya untuk menikah, cukup membuat Priya Ramadhani, ayahanda Nia Ramadhani, cukup sedih. Priya merasa kebersamaannya dengan Nia masih kurang.

"Cukup sedih sih, yang tentunya saya berharap masih bisa bersama keluarga dulu tapi takdir Tuhan lain," ujar Priya usai mendampingi Nia menggelar acara pengajian di rumah ibunya, di jalan Benda II no.9 Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (27/3).

Nia dan orangtuanya foto isna.1jpg

"Nia diapit orangtuanya (Foto: Isna) "

Namun Priya mengaku tetap memberi dukungan atas keputusan Nia bersedia disunting Adie Bakrie saat usianya masih 19 tahun. "Saya beri dukungan agar (Nia) bisa menjaga rumah tangga ini dan bisa patuh kepada suami serta menjadi istri yang soleha," harap Priya yang bercerai dengan ibu kandung Nia, saat bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu berumur 4 tahun.Untuk rencana Nia akan pensiun dari dunia entertaimen setelah menyandang status Nyonya Adrie Bakrie, Priya menyerahkan sepenuhnya pada bintang film Suster Ngesot itu. "Saya serahkan sepenuhnya pada Nia," imbuh Priya.Isna

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.