Nikita Mirzani Pemberi Informasi Kasus Raffi Ahmad?

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Rabu, 27 Februari 2013
Foto :

Nikita Mirzani foto icha1

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Baru-baru ini muncul sosok 'R' yang mengaku telah melaporkan Raffi Ahmad kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) sebelum akhirnya Raffi di tangkap. R mengaku mendapat informasi Raffi seorang pemakai dari  artis berinisial 'N'. Bahkan, inisial 'N' semakin mengerucut menjadi NM. Lantas siapa NM tersebut?

 Kuasa hukum R, Priyagus Widodo, membenarkan artis berinisial NM. Sayang, Priyagus menolak menyebutkan siapa NM itu. Hanya saja,  Priyagus membeberkan jika NM adalah seorang wanita yang tersandung kasus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 "'R' pernah liputan NM. Dia (NM) kena kasus 351, penganiayaan, dan di sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Penganiayaan kepada dua orang," papar Priyagus saat dihubungi tabloidnova.com melalui telepon selularnya, Selasa (26/2).

 Menurut Priyagus, semasa masih bekerja di media infotainment, R dekat dengan NM, bahkan, dirinya aktif meliput kegiatan NM selama terlibat kasus hukum. "Mungkin ketika ngobrol-ngobrol terlontar dengan tidak sengaja ada info itu (Raffi). Dan info itu dimasukkan dalam memori otak R," lanjut Priyagus.

 Dari keterangan Priyagus, inisial 'NM' sepertinya menjurus ke Nikita Mirzani. Pasalnya, saat ini Nikita tengah berkasus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait dugaan penganiayaan terhadap dua kakak beradik Olivia Sandie dan Beverly Sandie.

Icha

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.