Nikita Mirzani Segera Naik Pelaminan

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Rabu, 3 Juli 2013
Foto :

Nikita Mirzani foto okki3

"Nikita Mirzani (Foto: Okki "

Nikita Mirzani mengaku akan segera melepas status jandanya. Nikita akan menikah dengan pria bernama Sajad Putera yang kini berdomisili di Singapura. Keyakinan Nikita itu semakin bertambah karena sang kekasih tak pernah mengutak-atik kehidupan pribadinya.

"Sangat yakin. Dia  enggak pernah melarang apa yang Niki lakukan. Kalau itu baik, ya, dibiarin," kata Nikita yang dijumpai tabloidnova.com di acara Anugerah Musik Indonesia (AMI), Studio 8 RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7) malam.
 
 Nikita meyakinkan bahwa keinginannya untuk menikah nanti bukanlah sebuah sensasi. "Aku yakin banget. Dia yang sudah ngebet dan tahu  masalah aku yang lalu-lalu. Kata dia yang lalu biar lalu, kita jalanin yang sekarang," ujar ibunda dari Loli itu.
 
 Jika tak ada aral melintang, Nikita dan Sajad akan menikah tahun depan. Restu dari keluarga sudah dikantonginya sejak satu tahun berpacaran dengan Sajad.

"Keluarga aku setuju. Insya Allah tahun depan nikah. Aku enggak mau sebut tanggal dan bulan, takutnya mundur. Tapi pasti tahun depan," tandas pemain film 'Lihat Boleh Pegang Jangan' itu.
 
 Okki/Tabloidnova.com

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.