Olga Syahputra Jawab Kabar Pemecatan Dirinya

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Senin, 16 Juli 2012
Foto :

Olga Syahputra foto icha6

"Olga Syahputra (Foto: Icha) "

Teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap lawakan Olga Syahputra di acara Pesbukers dikabarkan berbuntut panjang. Konon, Olga dipecat dan tak tampil di acara tersebut. Saat kabar itu di konfirmasi, Olga langsung membantahnya. Bahkan, dengan tegas Olga menyangkal posisinya digantikan oleh Ruben Onsu. "Hari ini aja gue live," ujar Olga tergesa-gesa saat ditemui di studio Dahsyat, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/7).

Olga mengaku masih melakukan aktivitas biasa di Pesbukers. Bahkan, Olga menegaskan kabar tersebut bohong belaka. "Bohong sayang, Jangan percaya fitnah-fitnah itu," jawabnya.

 Ditegaskan Olga,ia masih menjadi bagian dari Pesbukers. "Masih. Besok ke luar negeri lagi, kan mau bulan Ramadan. Sebelum Ramadan saya sudah pulang," katanya.

 Pesbukers mendapat teguran dari KPI untuk tidak tayang beberapa hari lantaran lawakan Olga yang dinilai mengandung Sara.
 Icha

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.